Friday, April 05, 2002

Senin, 1 April 2002
Waaaa!!! Internet mati, telpon 8 line tewas!!! Gila, get stuck di kantor sendiri gini! Serasa terisolir di tengah kota Jakarta, huhuhu. Akhirnya jadi beres2in file, beresin ruang meeting, beresin laporan keuangan, sama nulis blog di word gini deh. Eh jam 3 kurang baru bisa normal lagi: internet get connected, telpon idup lagi. Akhirnya… =) Eh, baru aja seneng2 mo surfin’ browsin’ chattin’, si Jere telp bilang mo ke kantor ma anak2! Waaa!! –panik mo diculik- LOL. Tapi memang saya sudah merelakan diri untuk diculik, jadi ya… pasrah ajah degh… Haihaihaia.. Jam 3 para pentolan #Trisakti ituw bener2 nyampe kantor: Joy, Jere, Scacx, Dipa, Kanoe, plus sopirnya Joy yang nunggu di mobil. Setelah beres2 dan minta izin sama manager, cabs juga deh kita ke Pinguin, Cuma 5 menit dari kantor. Belom tau Pinguin itu apa ya? Pinguin itu nama warnet di Sarinah, Cyber Pinguin tepatnya. Letaknya di antara Hard Rock CafĂ© dan Bakso Malang Karapitan, masuk ke dalem, naik tangga ke atas. Nah di sana tuh ada segerombolan penjahat channel juga macem si Deli, Edo, Erick, Feby, Andy, dkk. Xixixi. Pinguin ini jadi tempat anak2 kumpul terutama kalo lagi pada stress, karena nih warnet 24 jam buka, tutupnya setaon skali mungkin, hihihi. Gue inget banget pertama kali main di sini, waktu itu Cuma mampir mo ‘temu Ari, ade’nya Andy. Dia sms ke gw, minta mampir sebentar, dia tau gw lagi ada di Sarinah cari hp baru. Ya udah gw mampir ke sana, meski rada telat. Eh Ari-nya malah dah cabs. Huw. Ya udah main aja stengah jam di sana, eh kelewatan 2 menit, jadi masuk next billing gituw. Daripada rugiw, ya mending main lagi, hehehe. Nah yang malu2in, pas slesai main, gw yang kelupaan gituw, asal nyelonong ajah mo keluar! Pas si Baim, yang waktu itu jaga bilang, baru deh gw nyadar! Hwaaa!!! Sumpah mati gw mokal abissss!!! Muka gw udah semerah baju yang gw pake waktu itu kali! Mana waktu itu gw belom kenal siapa2 di sana, bener2 new comer *tsah*
Anyhoo, gw di sana sampe malem. Jam 7 Sylvie sms udah di Oz Kafe, di gedung Sarinah juga, tapi lantai 6. Gw samperin ke sana sama Jere & Dipa, skalian mo makan. Eh ktemu temen gw juga, tp gw lupa namanya, yang G gituw, dan ngebet bett minta dikenalin ke Jere, lucu katanya. Haiahiahahiaiha. Hayoo loo Jer! Turun ke bawah, makan soto yang di perempatan itu. Yummy. It’s my turn to treat. Abis makan, ke foodcourt bawah, nyamperin temennya Sylvie, sekalian gw copy-in memory dari SIM Card ke Hape, tapi ternyata gak cukup. Padahal nomernya dah mo gw kasih ke Sylvie malem ini juga. Itung2 sekalian buat nebus “dosa” gara2 ngebatalin janji sepihak kemarin, hihi. Gimana kurang enak coba jadi temen gw, ngelanggar janji sekali gantinya dapet nomer hape, LOL. J/K sistah!
Oh iya! Si Dipa ngebawain gw buku Phrenology yang waktu itu dijanjiin. Cihuy! Kocak kita jadi baca2 tuh buku sambil ngamatin muka masing2, lucu ajah. Hihi. Jam 10 gw cabs bareng Scacx yg balik ke rumah barunya di Pasar Minggu. Ugh cape’na, abis ganti baju, minum susu, bersih2, trus bobo degh… Oh iya! Sebelom bobo, disms sama Scacx, kalo buku-nya Dipa tadi ketinggalan di taksi, untung dia inget, jadi skarang bukunya ada sama dia. Hwaa... untung aja! Coba kalo kebawa taksi, matilah awak! Masalahnya, tuh buku punya neneknya Dipa! Duh nek, maafkan cucumu yang pikun ini ya... xixixi.

No comments: